Minggu, 21 Agustus 2016

Pola danbo one piece – Sebelumnya saya sudah membuat tulisan tentang pola danbo karater Luffie di sini dan juga teman bajak laut lainnya di sini.

Mungkin masih ada yang belum menetahui tentang "apa itu danbo ?". Jadi, Danbo adalah suatu boneka kardus yang berasal dari jepang. Danbo ini tidak hanya terbuat dari kertas kardus saja, namun danbo juga bisa dibuat dari Kertas concorde / glossy, atau bahkan danbo ini juga sebenarnya dari kertas yang tebal dan mudah untuk dilipat dan di beri lem.

Kalau kalian ingin mengetahui mengenai sejarah danbo, asal muasal danbo, ataupun pencipta pertama danbo, maka kalian bisa juga nih baca-baca tentang sejarah danbo

POLA DANBO CHOPER ONE PIECE

One piece adalah salah satu anime dan manga yang berasal dari jepang tentang sekelompok bajak laut yang dipimpin oleh Monkey D. Luffy yang pergi berpetualang dengan teman-teman bajak lautnya untuk menjadi raja bajak laut.

Tapi, gimana kalau One piece ini kita buat menjadi salah satu karakter di danbo. Wihh pasti keren pastinya.

Untuk itu, pada tulisan kali ini saya akan berbagi pola danbo karakter dari choper untuk kalian semua.


Pola danbo choper one piece
choper onepiece




Pola danbo choper one piece
Choper One piece





Pola danbo choper one piece
choper one piece





Nah, itu lah Pola danbo choper one piece. Kalian bisa save image atau download gambar tersebut, kemudian kalian potong-potong sesuai dengan pola danbo itu, dan kalian susun dah danbonya.

Tapi, kalau kalian masih belum tau cara menyusun pola danbo tersebut, kalian bisa juga nih baca-baca tentang cara membuat danbo.


Terimakasih anda telah membaca tulisan kali ini tentang Pola danbo choper one piece

0 komentar:

Posting Komentar