Kamis, 18 Agustus 2016

Pola danbo one piece keren – Danbo, danbo, danbo… ya, mungkin itu lah yang ada di fikiran para pecinta danbo. Danbo adalah suatu boneka kardus yang berasal dari jepang. Tapi, sekarang danbo sudah banyak berkembang di dunia, bahkan juga di negara kita Indonesia. Danbo ini tidak hanya terbuat dari kertas kardus saja, namun danbo juga bisa dibuat dari Kertas concorde / glossy, atau bahkan danbo ini juga sebenarnya dari kertas yang tebal dan mudah untuk dilipat dan di beri lem.

Kalau kalian ingin mengetahui mengenai sejarah danbo, asal muasal danbo, ataupun pencipta pertama danbo, maka kalian bisa juga nih baca-baca tentang sejarah danbo

POLA DANBO ONE PIECE












One piece adalah salah satu anime dan manga yang berasal dari jepang tentang sekelompok bajak laut yang dipimpin oleh Monkey D. Luffy yang pergi berpetualang dengan teman-teman bajak lautnya untuk menjadi raja bajak laut.

Tapi, gimana kalau One piece ini kita buat menjadi salah satu karakter di danbo. Wihh pasti keren pastinya.

Untuk itu, pada kali ini saya akan berbagi pola danbo karakter one piece untuk kalian semua.

                       

Pola danbo sanji
Pola danbo one piece keren
Sanji



Pola danbo Nico Robin

Pola danbo one piece keren
Robin



Pola danbo Broke
Pola danbo one piece keren
Broke





Pola danbo Chopper
Pola danbo one piece keren
chopper



Pola danbo luffi


Pola danbo one piece keren
Luffi




Nah, itu lah pola danbo karakter one piece. Kalian bisa save image atau download gambar tersebut, kemudian kalian potong-potong sesuai dengan pola danbo itu, dan kalian susun dah danbonya.

Tapi, kalau kalian masih belum tau cara menyusun pola danbo tersebut, kalian bisa juga nih baca-baca tentang cara membuat danbo.

Bagi kalian yang ingin danbo karakter teman bajak laut luffie yang lainnya dapat di lihat di sini


Terimakasih anda telah membaca tulisan kali ini tentang Pola danbo one piece

0 komentar:

Posting Komentar