Senin, 05 September 2016

POLA DANBO CRISTIANO RONALDO. Danbo bukan lah hal yang asing bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Bahkan saat ini danbo sudah menjadi bahan koleksian bagi banyak orang karena bentuknya yang unik dan keren. 

POLA DANBO CRISTIANO RONALDO akan saya bagikan pada tulisan di blog saya kali ini, sehingga dengan adanya POLA DANBO CRISTIANO RONALDO ini dapat membuat para pecinta danbo atau fans dari Cristiano Ronaldo atau yang biasa disebut CR7 ini dapat berkreasi dengan pola dari “danbo Cristiano ronaldo” ini. 

POLA DANBO CRISTIANO RONALDO ini tidak hanya dapat anda buat dari kertas kardus saja, namun pola danbo ini juga bisa dibuat dari Kertas concorde / glossy, atau bahkan dari kertas yang tebal dan mudah untuk dilipat dan di beri lem. Dengan kertas itu diharapkan POLA DANBO CRISTIANO RONALDO yang kalian buat mendapatkan hasil yang maksimal.

Namun, jika kalian ingin mengetahui mengenai sejarah danbo, asal muasal danbo, ataupun hal-hal pertama tentang danbo, maka kalian bisa juga nih baca-baca tentang sejarah danbo

Oke kalau gitu langsung saja saya bagikan mengenai POLA DANBO CRISTIANO RONALDO 

POLA DANBO CRISTIANO RONALDO 

“POLA DANBO CRISTIANO RONALDO” kali ini bukan hanya untuk para kolektor danbo aja ya, tapi juga bisa anda berikan kepada teman-teman sebagai “kado ulang tahun” yang sedang berulang tahun, dan tentunya pasti tetap keren.

Untuk itu, langsung aja saya akan berbagi untuk kalian semua “pola danbo cristiano ronaldo”

POLA DANBO CRISTIANO RONALDO
cristiano ronaldo
POLA DANBO CRISTIANO RONALDO
cristiano ronaldo
POLA DANBO CRISTIANO RONALDO
cristiano ronaldo
POLA DANBO CRISTIANO RONALDO
cristiano ronaldo
POLA DANBO CRISTIANO RONALDO
cristiano ronaldo


Nah, itu lah “POLA DANBO CRISTIANO RONALDO” yang dapat saya bagikan. 

POLA DANBO CRISTIANO RONALDO tersebut kalian bisa save image atau download, kemudian kalian potong-potong sesuai dengan pola danbo itu, dan kalian susun dah “pola danbo cristiano ronaldo” itu.

Tapi, jika kalian masih belum tau cara menyusun pola danbo tersebut, kalian bisa juga nih tonton tentang Video membuat danbo.

Selain itu juga saya telah membuat beberapa pola danbo lainnya, Seperti Pola Naruto, Doraemon, Messi dan lainnya disini

Semoga dengan adanya tulisan ini dapat membantu teman-teman yang bingung memberi hadiah kado, tapi gak punya uang, hehe. Atau untuk teman-teman yang memang ingin membuat danbo dengan “POLA DANBO CRISTIANO RONALDO”

Terimakasih anda telah membaca tulisan kali ini tentang POLA DANBO CRISTIANO RONALDO


0 komentar:

Posting Komentar