Rabu, 07 September 2016

POLA DANBO GOKU (DRAGONBALL) – Danbo bukan lah hal yang asing bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Bahkan saat ini danbo sudah menjadi bahan koleksian bagi banyak orang karena bentuknya yang unik dan keren. 

POLA DANBO GOKU (DRAGONBALL) akan saya bagikan pada tulisan di blog saya kali ini, sehingga dengan adanya pola danbo goku (dragonball) ini dapat membuat para pecinta danbo atau fans Goku anime dari jepang ini dapat berkreasi dengan pola dari “danbo dragonball” ini. 

POLA DANBO GOKU (DRAGONBALL) ini tidak hanya dapat anda buat dari kertas kardus saja, namun pola danbo ini juga bisa dibuat dari Kertas concorde / glossy, atau bahkan dari kertas yang tebal dan mudah untuk dilipat dan di beri lem. Dengan kertas itu diharapkan DANBO DRAGONBALL yang kalian buat mendapatkan hasil yang maksimal.

Namun, jika kalian ingin mengetahui mengenai sejarah danbo, asal muasal danbo, ataupun hal-hal pertama tentang danbo, maka kalian bisa juga nih baca-baca tentang sejarah danbo

Oke kalau gitu langsung saja saya bagikan mengenai POLA DANBO GOKU (DRAGONBALL).


POLA DANBO GOKU (DRAGONBALL) 

DRAGONBALL adalah salah satu anime dan manga yang berasal dari jepang hasil karya Akira Toriyama yang menceritakan tentang seorang anak dari planet lain yang di kirim ke bumi. 

Anak ini bernama Goku, Goku akan berubah menjadi Gorila raksasa ketika ia melihat bulan purnama. Nah, dalam film ini Goku adalah karakter yang baik, ia sering membantu orang-orang dalam menyelamatkan Bumi. 

Film ini telah dibuat sejak tahun 1984 dan masih tetap eksis hingga saat ini, bahkan semakin banyak fans filmnya.

Namun, saya gak bakalan membahas terlalu banyak tentang Dragon Ball ya. Hehe. Soalnya kan pada postingan ini saya hanya memberikan tentang “Pola Danbo DragonBall”.

Untuk itu, langsung aja saya akan berbagi untuk kalian semua “Pola Danbo DragonBall”

POLA DANBO GOKU (DRAGONBALL)
Goku
POLA DANBO GOKU (DRAGONBALL)
Android 17
POLA DANBO GOKU (DRAGONBALL)
Android 18
Goku
POLA DANBO GOKU (DRAGONBALL)
Kepala Gohan
POLA DANBO GOKU (DRAGONBALL)
Badan Gohan



Nah, itu lah “POLA DANBO DRAGONBALL” yang dapat saya bagikan.

Kalian bisa save image atau download Pola Danbo DragonBall tersebut, kemudian kalian potong-potong sesuai dengan pola danbo itu, dan kalian susun dah “POLA DANBO DRAGON BALL” itu.

Tapi, jika kalian masih belum tau cara menyusun pola danbo tersebut, kalian bisa juga nih tonton tentang Video membuat danbo.

Selain itu juga saya telah membuat beberapa pola danbo lainnya, Seperti Pola Doraemon, Naruto, Cristiano ronaldo.

Semoga dengan adanya tulisan ini dapat membantu teman-teman yang bingung memberi hadiah kado, tapi gak punya uang, hehe. Atau untuk teman-teman yang memang ingin membuat danbo dengan “POLA DANBO GOKU (DRAGONBALL)”

Terimakasih anda telah membaca tulisan kali ini tentang POLA DANBO GOKU (DRAGONBALL)


0 komentar:

Posting Komentar