Minggu, 28 Agustus 2016

POLA DANBO DORAEMON DAN KAWAN-KAWAN – Saat ini saya rasa sudah banyak orang yang mengetahui apa itu danbo, tidak terkecuali di Negara kita ini ya teman-teman. Karena saat ini danbo sudah bukan lagi hal asing bagi masyarakat Indonesia.

POLA DANBO DORAEMON DAN KAWAN-KAWAN akan saya bagikan pada tulisan di blog kali ini. sehingga dengan adanya “pola danbo doraemon dan kawan-kawan” ini dapat membuat para pecinta danbo atau fans Doraemon ini dapat berkreasi dengan pola dari “danbo doraemon” ini.

Danbo juga biasa disebut PAPER CRAFT ini juga sudah banyak yang menjadikannya sebagai sebuah bisnis yang cukup menghasilkan banyak keuntungan. Sehingga bisa di jadikan sebuah mata pencarian yang menjanjikan.

Nah, karena itu lah pada tulisan kali ini saya akan membagikan untuk semua teman-teman pola-pola pada danbo. Yang diharapkan dapat membantu teman-teman untuk bisa berkreativitas atau bahkan bisa untuk bisnis danbo kedepannya. Salah satunya diawali dengan membuat POLA DANBO DORAEMON DAN KAWAN-KAWAN.

Namun, jika kalian ingin mengetahui mengenai sejarah danbo, asal muasal danbo, ataupun hal-hal pertama tentang danbo, maka kalian bisa juga nih baca-baca tentang sejarah danbo

Oke kalau gitu langsung saja saya bagikan mengenai POLA DANBO DORAEMON DAN KAWAN-KAWAN

POLA DANBO DORAEMON

POLA DANBO DORAEMON DAN KAWAN-KAWAN
Danbo Doraemon

POLA DANBO DORAEMON atau PAPER CRAFT yang di buat kali ini bukan hanya untuk para kolektor danbo aja ya, tapi juga bisa anda berikan kepada teman-teman sebagai “kado ulang tahun” yang sedang berulang tahun, dan tentunya pasti tetap keren.

“Doraemon” adalah salah satu film animasi yang berasal dari jepang hasil karya Fujiko F. Fujio. Yang mana film ini telahdibuat sejak tahun 1969 dan masih tetap eksis hingga saat ini. 

Namun, saya gak bakalan membahas terlalu banyak tentang Doraemon. Hehe. Soalnya kan pada postingan ini saya hanya memberikan tentang “POLA DANBO DORAEMON”.

Untuk itu, langsung aja saya akan berbagi untuk kalian semua “POLA DANBO DORAEMON DAN KAWAN-KAWAN”

POLA DANBO DORAEMON DAN KAWAN-KAWAN
Danbo nobita


POLA DANBO DORAEMON DAN KAWAN-KAWAN
Danbo Shizuka
POLA DANBO DORAEMON DAN KAWAN-KAWAN
Danbo Suneo
POLA DANBO DORAEMON DAN KAWAN-KAWAN
Danbo Doraemon

Nah, itu lah “POLA DANBO DORAEMON DAN KAWAN-KAWAN” yang dapat saya bagikan dalam blog kali ini

POLA DANBO DORAEMON DAN KAWAN-KAWAN tersebut dapat kalian bisa save image atau download, kemudian kalian potong-potong sesuai dengan pola danbo itu, dan kalian susun dah “POLA DANBO DORAEMON” itu.

Tapi, jika kalian masih belum tau cara menyusun pola danbo tersebut, kalian bisa juga nih lihat cara membuat danbo disini

Selain itu juga saya telah membuat beberapa pola danbo lainnya, Seperti Pola Danbo naruto, onepiece, dan pola danbo messi.

Semoga dengan adanya tulisan ini dapat membantu teman-teman yang bingung memberi hadiah kado, tapi gak punya uang, hehe. Atau untuk teman-teman yang memang ingin membuat danbo dengan “POLA DANBO DORAEMON DAN KAWAN-KAWAN”

Terimakasih anda telah membaca tulisan kali ini tentang POLA DANBO DORAEMON DAN KAWAN-KAWAN

1 komentar: