Selasa, 23 Agustus 2016

Pola Danbo Lionel Messi Keren – Danbo, danbo, danbo… ya, mungkin itu lah yang ada di fikiran para pecinta danbo. Danbo adalah suatu boneka kardus yang berasal dari jepang, Namun saat ini sudah sangat berkembang di negara kita Indonesia. Danbo ini tidak hanya terbuat dari kertas kardus saja, namun danbo juga bisa dibuat dari Kertas concorde / glossy, atau bahkan danbo ini juga sebenarnya dari kertas yang tebal dan mudah untuk dilipat dan di beri lem.

Kalau kalian ingin mengetahui mengenai sejarah danbo, asal muasal danbo, ataupun pencipta pertama danbo, maka kalian bisa juga nih baca-baca tentang sejarah danbo

POLA DANBO LIONEL MESSI

Saat ini, olahraga sepak bola bisa dikatakan sebagai olahraga nomor satu yang di sukai oleh manusia. Dengan adanya olah raga ini pun menjadikan muncul banyaknya kreatiitas-kreatifitas di dalamnya . sehingga menambah keunikan dan keseruan di sepak bola.

Tidak lepas juga kreatifitas sepak bola di dunia Danbo. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan mengenai pola danbo dari karakter pemain sepak bola terkenal asal argentina yaitu "lionel messi".

Semoga dengan adanya danbo ini dapat membuat kecintaan terhadap sepak bola makin bertambah.

Untuk itu, Langsung saja saya akan membagikan Pola danbo Lionel Messi dan Juga ane tambahin pola danbo Maradona ni gan..

Lionel messi

Lionel Messi
Maradona

Maradona
Lionel Messi

Nah, itu lah pola danbo karakter Lionel Messi. Kalian bisa save image atau download gambar tersebut, kemudian kalian potong-potong sesuai dengan pola danbo itu, dan kalian susun dah danbonya.

Tapi, kalau kalian masih belum tau cara menyusun pola danbo tersebut, kalian bisa juga nih baca-baca tentang cara membuat danbo.

Kalau kalian mau tau tentang pola danbo karakter Naruto, bisa dilihat di sini

Terimakasih anda telah membaca tulisan kali ini tentang Pola danbo Lionel Messi Keren

0 komentar:

Posting Komentar