Selasa, 13 September 2016

POLA DANBO HELLO KITTY – Saat ini saya rasa sudah banyak orang yang mengetahui apa itu danbo, tidak terkecuali di Negara kita ini ya teman-teman. Karena saat ini danbo sudah bukan lagi hal asing bagi masyarakat Indonesia.

POLA DANBO HELLO KITTY akan saya bagikan pada tulisan di blog kali ini. sehingga dengan adanya “pola danbo hello kitty” ini dapat membuat para pecinta danbo atau fans Hello Kitty ini dapat berkreasi dengan pola dari “POLA DANBO HELLO KITTY” ini.

Danbo juga sudah banyak yang menjadikannya sebagai sebuah bisnis yang cukup menghasilkan banyak keuntungan. Sehingga bisa di jadikan sebuah mata pencarian yang menjanjikan.

Nah, karena itu lah pada tulisan kali ini saya akan membagikan untuk semua teman-teman pola-pola pada danbo. Yang diharapkan dapat membantu teman-teman untuk bisa berkreativitas atau bahkan bisa untuk bisnis danbo kedepannya. Salah satunya diawali dengan membuat POLA DANBO HELLO KITTY.

Oke kalau gitu langsung saja saya bagikan mengenai POLA DANBO HELLO KITTY 


POLA DANBO HELLO KITTY 

POLA DANBO HELLO KITTY yang di buat kali ini bukan hanya untuk para kolektor danbo aja ya, tapi juga bisa anda berikan kepada teman-teman sebagai “kado ulang tahun” yang sedang berulang tahun, dan tentunya pasti tetap keren.

“Hello kitty” adalah salah satu film animasi yang berasal dari jepang masih tetap eksis hingga saat ini. 

Namun, saya gak bakalan membahas terlalu banyak tentang Hello Kitty. Hehe. Soalnya kan pada postingan ini saya hanya memberikan tentang “POLA DANBO HELLO KITTY”.

Untuk itu, langsung aja saya akan berbagi untuk kalian semua “POLA DANBO HELLO KITTY”

POLA DANBO HELLO KITTY
Hello Kitty
POLA DANBO HELLO KITTY
Hello Kitty
POLA DANBO HELLO KITTY
Hello Kitty
POLA DANBO HELLO KITTY
Hello Kitty
POLA DANBO HELLO KITTY
Hello Kitty

Nah, itu lah “POLA DANBO HELLO KITTY” yang dapat saya bagikan dalam blog kali ini

POLA DANBO HELLO KITTY tersebut dapat kalian bisa save image atau download, kemudian kalian potong-potong sesuai dengan pola danbo itu, dan kalian susun dah “POLA DANBO HELLO KITTY” itu.

Tapi, jika kalian masih belum tau cara menyusun pola danbo tersebut, kalian bisa juga nih tonton tentang Video membuat danbo.

Selain itu juga saya telah membuat beberapa pola danbo lainnya, Seperti Pola Dragonball, Doraemon, CR7, dan lainnya

Semoga dengan adanya tulisan ini dapat membantu teman-teman yang bingung memberi hadiah kado, tapi gak punya uang, hehe. Atau untuk teman-teman yang memang ingin membuat danbo dengan “POLA DANBO HELLO KITTY”

Terimakasih anda telah membaca tulisan kali ini tentang POLA DANBO HELLO KITTY


0 komentar:

Posting Komentar