Selasa, 27 September 2016

Contoh cv lamaran Bank


Kepada Yth,

Cabang Melawi
Up. HRD Manager

Lampiran                 : 1 (Satu) Lembar
Hal                                 : Surat Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama                       :
Jenis kelamin             :
Pendidikan terakhir :
Alamat                         :
Agama                         :
No Hp                         :

Sehubungan dengan adanya penerimaan karyawan di perusahaan yang bapak/Ibu Pimpin, saya bermaksud mengajukan surat lamaran agar dapat bekerja di tempat yang Bapak/Ibu pimpin, sebagai bahan pertimbangan bapak/Ibu, saya melampirkan berkas-berkas sebagai berikut :

  • Foto copy KTP;
  • Foto copy KK;
  • Foto copy Ijazah; 
  • Foto copy transkrip nilai;
  • Foto copy daftar riwayat hidup;
  • Foto copy SKCK;
  • Foto copy surat keterangan bebas narkoba;
  • Pas foto 4 x6 : 4 (empat) lembar;
  • Pas foto full body postcard : 2 (dua) lembar.


Demikian surat lamaran kerja ini saya buat berdasarkan kondisi saya yang sebenarnya. Apabila dikemudian hari terdapat perbedaan, maka saya sepenuhnya siap bertanggung jawab. Atas perhatian dan kerjasamanya saya sampaikan terimakasih.

Kubu Raya, 8 Agustus 2015
Hormat saya,




0 komentar:

Posting Komentar